Contoh Surat Lamaran Yang Benar

Perihal : Surat Lamaran


                                                                                    Tasikmalaya,8 september 2012

Yth kepada bagian personalia
ACE HARDWARE
Di tempat :

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang bapak/ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai karyawan.oleh karena itu saya

 Nama   : Eva halipah
 Alamat : Jl pdk cikunten indah
No hp    : 085322724111

Sebagai tahan pertimbangan bagi bapak/ibu bersama ini turut saya lampirkan.
1.Daftar Riwayat Hidup
2.Tanda Kelulusan
3.Kartu Pencari Kerja
4.Pas Photo 4x6
5.Photo Copy KTP
6.SKCK

 Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benary harapan saya sudikah kiranya bapak/ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang bapk/ibu pimpin.Atas perhatian bapak/ibu sebelum dan sesudah saya ucapkan terimakasih.




                                                           Hormat Saya



                                                           Eva Halipah