Cara Menghilangkan Rasa Galau


http://asudrazat.blogspot.com/ - Ok kali ini saya akan share bagaiman cara menghilangkan rasa galau,, kebanyakan rasa galau itu dikarnakan sedang banyak masalah sama pacar/putus, bisa juga karna suasana keadaan tidak baik.
Langsung saja!

Cara menghilangkan rasa galau :

1. Jika anda sedang Galau jangan pernah berdiam diri (Sendiri) di rumah, carilahh suasana yang menyenangkan.

2. Berkumpulah bersama teman-teman dan mengadakan kegiatan yang menyenangkan seperti berenang, apa aja lah. Asal jangan judi, dosa.hehe

3. Ceritakanlah Uneg-uneg atau kejadian yang sedang anda rasakan yang mengakibatkan anda merasa galau kepada teman dekat anda, kebanyakan orang bilang (CURHAT)

4. Selesaikanlah masalh yang membuat anda merasa galau, karna kalau masalah itu belum diselesaikan akan terus kepikiran.

5. Berbagi cerita sama orang yang lebih tua dari kita, tepatnya orang yang sudah lebih berpengalaman,, kali-kali aja dia bisa membantu mencari solusi/jalan keluarnya(pendapat yang lebih baik).

Mungkin segitu yang bisa saya sampaikan, selamat mencoba, sekian danTerimakasih..

Ehhhh. . ketinggalan ada satu lagi Cara yang paling ampuh , . Kalau kalian galau karna Putus sama pacar, cara ampuh menghilangkanya adalah dengan Cari lagi pacar baru lah . .haha. Itu juga kalau anda Laku sama yang lain.gkgkgk. viiss. dahhh