Status Singkat Untuk Facebook

Status Singkat Untuk Facebook

Draz
Halo kawan!!
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya ke blog saya,, Langsung saja,, di dalam Facebook pasti pernah ada yang bilang bahwa status kita itu lebay atau apalah, iya kan??hhe. Nah disini saya akan share setatus singkat untuk Facebook, status yang saya share dari berbagai sumber, pengalaman dalam kehidupan sehari-hari. Status ini cocok untuk anda yang sudah kebingungan menulis setatus, Nah langsung saja,, semoga status anda banyak yang (like).hehe.. Silahkan....!
  • Bukalah semua inspirasi yang ada di pikiran dan buatlah menjadi tulisan.. Goo
  • Kebanyakan orang bilang, buat apa sih mikirin orang yang belum tentu orang itu mikirin kita.
  • Tidur lebih awal, untuk menghilangkan Rasa lelah,, Selamat Tidur Kawan.
  • Ketidak pedulianya mungkin diawali dengan malam ini,, biarlah, perasaan yang menentukan.
  • Belajar itu sangat susah, apalagi kalau tidak mempunyai guru/pembimbing. maka syukurilah yang bisa sekolah dan mempunyai guru.
  • mungkin ini akibat mengabaikan saran dari orangtua, maafkan saya, mulai dari sekarang saya akan menurutimu ibu.
  • Seperti biasa walaupun sedang ada masalah saya selalu ceria dan tersenyum ^_^
  • Kalau orangtua saya sudah berbicara, saya selalu mendapat pencerahan, terimakasih ayah,ibu. kalian sudah memberi motivasi baru bagi saya.
  • Kembali lagi ke kehidupan 3 bulan yang lalu, sendiri tanpa adanya seseorang yang selalu memberikan semangat.
  • Mari kita bergandengan tangan untuk menciptakan tali persaudaraan.
  • Gk peduli orang mau berkata apa, yang penting saya melakukan hal yang baik dan tidak merugikan orang.
  • Jadi diri sendiri itu lebih baik, tidak akan ada manpaatnya kalau hidup terus-menerus menjiplak oranglain.
  • Hal-hal yang tak mudah di pelajari membuat saya penasaran untuk memecahkanya.
  • Seperti hidup sendiri sajah, terimakasih kawan atas inspirasinya.
  • seharusnya kalau seseorang mempunyai kesalahan itu bicarakanlah jangan malah mendiamkan, solusi yang seperti itu tidak baik.
  • hal-hal menyenangkan selalu di temukan di dalam pertemanan. seseorang tidak akan hidup bahagia tanpa adanya teman/kawan.
  • Memang,, kita tidak akan bisa hidup sendiri tanpa adanya orang lain, tapi tidak selamanya kita itu harus terus-menerus bergantung kepada orang lain.
  • Teman yang baik adalah teman yang selau bisa membantu dalam keadaan susah tanpa meminta imbalan dan saling menghargai satu sama lain.
  • Dengan mengeluh tidak akan pernah menyelesaikan masalah, apalagi berdiam diri.
  • Larilah sesukamu kalu itu bisa membuat masalahmu selesai.
Mungkin itulah ang dapat saya sampaikan, Semoga Status Facebook yang saya sampaikan di atas menjadikan represi anda untuk membuat setatus yang lebih baik.